Review : Bond Of Willing @ Panti Putra Nusa

Pada tanggal 25 April 2009 yang lalu Bond Of Willing melakukan kegiatan amalnya dengan mengunjungi Panti Asuhan Putra Nusa yang terletak di Jl. Penjernihan I no.11 Pejompongan Jakarta Pusat.
Kegiatan yang kami lakukan yaitu antara lain dengan memberikan sebuah motivation suggest session yang di kemas dalam bentuk games.. sesi dimana disini kita memberikan sebuah motivasi kepada anak-anak panti untuk bisa semangat dan fokus dengan apa yang mereka citakan.. Jng pernah takut untuk Menggantungkan Cita-cita setinggi-tingginya dan jangan pernah takut untuk bermimpi menjadi sukses karena jika kita yakin serta konsisten gak ada yang gak mungkin semua bisa diraih, dan yang terpenting adalah Berdoa..

























Kemudian Sharing Session.. yaitu sesi dimana kita saling bertukar pikiran, melakukan tanya jawab, dan saling bercerita tentang pengalaman-pengalaman yang dimiliki.. bisa dibilang ini adalah sesi bebas dimana anak-anak panti dapat bercerita atau bertanya tentang apa saja termasuk masalah-masalah atau keluhan-keluhan yang mereka alami..


























Dan yang terakhir yaitu Donate session.. kami memberikan donasi yaitu berupa sedikit bantuan alat-alat keperluan sekolah yang dibutuhkan anak-anak panti. Mungkin jumlahnya tidak banyak dan tidak terlalu besar juga tapi kami sangat berharap dengan sedikit bantuan dan kepedulian yang kita tunjukkan dapat memberi manfaat yang besar untuk mereka..

























Terima kasih kepada semua pihak dan para donatur yang telah menyisihkan sebagian uang untuk mendukung segala bentuk kegiatan amal ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama ..

- FORTUNE FAVOURS THE GENEROSITY -

Bagi kawan-kawan yang ingin ikut Join dan berpartisipasi.. Mari bergabung bersama kita menyatukan keinginan untuk saling peduli dan memberi kepada sesama.

Contact Info :
Email : bondofwilling@gmail.com

Contact Person :
Diko : 0813 16674486
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Review : Bond Of Willing @ Panti Putra Nusa"

Post a Comment