happy birthday to you , MOM !!

Tepat hari ini tanggal 6 mei , my mom tercinta,tersayang,dan terhebat berulang tahun.. Happy Birthday To You MOM !! yeahhhh... muach !!!! :)

Di ulang tahun ibu skarang saya slalu berharap semoga ibu ku tersayang tetap diberikan kesehatan, dimudahkan setiap langkah dan keinginannya, selalu di lindungi oleh Allah SWT, menjadi jauh lebih baik lagi, tetap menjadi sosok ibu yang sangat di cintai dan slalu dibanggakan, dan tentu saja berharap semua hal yang terbaik buat ibu.. AMIN ya ROBBAL ALAMIN !!!!!

Maaf yah bu.. mungkin saya blum bisa memberikan sesuatu berupa materi sebagai kado ulang tahun ibu, maklum bu masih kuliah dan blom kerja neh .. hihiih :p tp saya janji saya akan buat ibu bangga terhadap saya dan saya akan selalu berusaha untuk bisa membahagiakan ibu, memberi sesuatu hal yang terbaik untuk ibu, .. I Promise To You !!!!!

Betapa besar hal yang telah ibu berikan, betapa banyaknya pengorbanan yang telah ibu berikan, dan betapa tak terkira besarnya cinta dan kasih sayang yg ibu berikan.. semua itu tak terkira harganya.... you're the best thing i have in the world.. no one can change it ! im always love you MOM!!! Forever and ever.. HIDUP IBU !!!!!












so here im with all of mine
may your days be straight and shine
HAPPY BITHDAY .. MOM!!


*areciuciusayangibu*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "happy birthday to you , MOM !!"

Post a Comment