Vacation on Anyer Beach Marina

Hampir selama liburan lebaran kemaren tuh hari² gw hanya berjalan apa adanya dan lebih banyak hanya dirumah,santai-santai,ngupi2 sambil ngupil2,browsing,pup(jng ketinggalan bahaya)sesekali pergi itu jg cuma jalan ke warung sambil mo ngecengin sapa tau ada mbak2 kece yg nyasar nanya obat kuat ke gw.. pasti langsung gw kasih Remasson! sambil bertanya "emg nya seleting saya keliatan nonjol mbak??" good. untungnya gak ada..*sigh*

Dan akhirnya hari minggu kemarin babeh dan enyak gua mengajak kita sekeluarga untuk pergi berlibur ke Pantai Anyer Marina.. yeah...mantapss!! walaupun semalem nya gak tidur hmm.. tp hajar dah! c'mon kita nge pantai biar santai(enjecekk enjecekk,suara gitar regge pun berdendang)

Setelah menempuh perjalanan selama beberapa jam dengan melewati samudra,padang pasir, gunung,pulau,lembah,sungai serta bebatuan(iya emg lebay!!)sampai lah gua sekeluarga di Pantai Anyer Marina.. hmmm hal songong pertama yang terlintas dipikiran gua : ini laut kalo di kuras gmn yah?? :P ini hal yang serius : yeah.. pantai. mantaps !! keren.. semua biru semua mantepp.. I Like Beach :)

Ini dia hal yang kurang buat gua, yaitu seperti ayam kampus yg udah gak pernah di sewa oleh abang2 tukang raket badminton.. lemes skipp parah guah, ini adalah efek dan akibat dari blom tidur semalemannya.. disaat semua keluarga gw menikmati pantai dan berenang2 gua hanya duduk cengo, kelepak kelepek nutup mata jaketan tiduran bergaya anak SMA lagi di dalem kelas.. huhuhuh! sungguh sungguh disayangkan.. :( tapi 1 hal yang membuat gua seneng yaitu dapat menyaksikan matahari terbenam secara langsung atau bahasa kerennya Sunset .. Wow its the great.. and itu keren bgt serius indah sangat!! Ini yang dinamakan Indahnya pemandangan.. So Wonferfull! :)





Dan dari semua yang paling menyenangkan adalah guah dapat berlibur bersama keluarga guah yang sgt ama saya cintaiiii!!! Love you're full, Famz.. love you bu, love you pak, love you mas agung, and love you rin.. You're the Great thing all i have :)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Vacation on Anyer Beach Marina"

Post a Comment