Suara Kapal Di Kamar Mbak Odah

Ini kejadian adalah pada waktu di tengah malam atau bisa di bilang dini hari walaupun sebenernya si dini aja gak pake hari (itu mah beha! Lo lagi ngarep)
okeh begini critanya…pada jaman dahulu kala di sebuah hutan hiduplah seorang uler kecil namun berotot besar dan berbulu lebat melingkar kemudiaann,,, okeh cukup!! Itu dongeng apa pamer mas?! ohhiya baiklah mbak tp colek dikit yah..(baik mass dengan mengangguk) goblok lo mbak! :P

Lanjut dan kali ini beneran.. waktu itu gw lagi santai2 seperti biasa di depan komputer tercinta didalam kamar yg seperti biasa jg kolor dan celana dalam serta sempaks sering terkapar tergelatak dmn tau.. oh my penyanggah ku yg terlantarkan(suara petikan gitar mellow pun berdendang.. jreng jreng!) dan saat lagi asik2 nya berinternetan tiba2 ada suara “Grrrrrrrr blok blekkk brrmmmm greerrrrrss buk buk buk gerrrr jreeerr kedebuk kedebak debukk gererrr breeem” busett neh suaraa apaaan bertanya gw dalam hati?? gw denger2in trs sambil celingak celinguk kanan kiri dan terus bertanya suara apakah gerangan?? wahh jangan2 ada Apollo atau benda langit apa gitu jatoh atau bahkan jangan2 KAPAL JATOH!!! Sambil gw berlari kearah luar balkon rumah dan ngeliat keatas langit sambil terus bertanya “apaaan neh suaraa?? Anjritt sereemm bener! Dan tiba2 terdengarlah suara teriakan yang kenceng “AAAAAHRGG JANGAN MASS!! JANGAN PAKSA SAYA MAS.. KAN BISA BILANG BAIK2.. AHH ENAK TAPI JANGAN MAS.. AAAAA“ dan emang iya teriakan itu ngarang! dan sebenernya teriakan itu cuma “AAAAAAA..AAAAA..AAAAAAA” jegeer!! whats up tuh ada happen dah?? sapa tuh yang teriak2an?? siapa tuh yg tertimpa KAPAL?? Atau jangan2 diperkosa kapal?? dan setelah gw telusurin dmn datangnya suara itu dengan ilmu detektip ala kadarnya yang gw miliki ternyata suara teriakan itu berasal dari sebuah rumah yang berada di depan rumah gw dan itu adalah kamar dari si MBAK ODAH yang merupakan menteri kebersihan dan pemberdayaan perabotan rumah tangga kalo bahasa gahul nya Pembantu Rumah Tangga..

Ternyata suara itu cukup mampu membangunkan seisi kampung karena gak lama berselang mereka pada berbondong2 menuju TKP.. yeah dan gw langsung berpikir hebat juga yah gmn kalo dia teriak karena nahan boker.. Pasti lebih yahud! Hihih.. seketika itu gw pun langsung tancap gas menuju TKP untuk ikut2an cari tahu sebenernya ada apaan yah ?? benerkah itu kapal?? Atau jangan2 Mbak Odah yang berubah menjadi kapal?? mantap jg kalo gitu.. Transformer PRT Session is Up Coming Soon .. dan pasti musuhnya adalah bukan Megatron tp Ma’graton yaitu nyokapnya si graton.. heihaei :P

Setelah sampai di TKP ternyata si Mbak Odah telah terpojok kaku diam sambil menangis tersendat2.. hmm gw berpikir apa iya Mbak Odah langsung hamil setelah di ‘ehem’ oleh si kapal?? Eh emg beneran itu kapal buset ‘gede’ donggg?? Mungkin.. :D
bukannya ikut ngebantuin ada apaa gw malah cengo diem ngeliatin cara nangis si mbak odah yang ternyata cairan dari hidung yang mengendap telah keluar.. hmm bagus cakepp!!!! Sampai akhirnya salah satu Om Om pimpa di situ bergegas menuju kamar sumber dari suara tersebut dengan diiringi oleh tampangnya yang serius, badannya tegap dan berlari ber ala the flash tapi sayang mukanya gak ketutup topeng.. setelah beberapa menit berselang keluarlah si Om the flash itu dari kamar.. dannn jreng jreng ternyata adalah hanya sebuah KIPAS ANGIN yang terjatuh dengan masih si baling muter2… jiaaaaaaaah!! Langsung 1 kerumunan berteriak “HUUUUUUUUU.. DIKIRA APAAAN… HEBOHNYA AMPYUN !!????” “UUU bikin semua bangunn aja!! Orang mah adaaa apaan si dah daahh (si odah) dikiranya” Akhirnya si Mbak Odah pun selamat dengan baik dengan masih memegang predikat Perawan di tubuhnya.. dan saya ?? saya pun hanya terdiam sambil bilang “yasutra lah… mbak odah mbak odah.. herman deh!”
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Suara Kapal Di Kamar Mbak Odah"

  1. Unknown Says:
    19 September 2009 at 08:33

    horeee akhirnya blognya bisa di comment hahaha.. Selamet ya. Btw ane mau ngucapin minal aidin wal faidzin nihh~ mohon maaf lahir dan batin ya ^_^

    Salam buat mba Odah! awkawkawkaw

Post a Comment