Seksi Consultation bersama Dr.Are Bokke (Part 1)

Ricko bolon gober(frestea87@yahoo.com)

pak dokter pak dokter.. saya mau tanya dong..
anu saya kan gede banget yah pak ..
terus keras juga kan yah ..
kira2 .. bisa bikin cewe terkesima/puas ga yah ?...

jangan ngeres dulu re...
(anu = perjuangan cinta.. :p~
)


Dear : bolon gober

Dalam kasus diatas malahan anda yang mempunyai masalah karena yang terlalu gede banget nya itu.. dan gede nya itu adalah boohongan apa gak?? apakah itu hasil dari cangkokan atau hasil dari rendeman minyak tanah atau tidak? dengan tujuan hanya untuk tampak menjadi melar dan menimbulkan kesan fatamorgana gede..

menurut beberapa buku yang saya baca, ada beberapa hal yang membuat cewe terkesima/puas :
1. Anu anda yang pasti janganlah palsu, ingat kepalsuan itu adalah bohong! jadi biarpun kecil yang penting asli, jangan dipaksakan menjadi gede kalo hanya di sambung..
2. Anu harus terlihat gagah dan yakin..
3. Anu anda jangan setengah2 karena para cewe tidak suka dengan anu yang setengah2 , mereka lebih sangat menyukai anu yang satu..
4. jangan pernah bermain dengan anu kalo anda tidak yakin untuk memainkannya, kalo anda tidak yakin lebih baik anda belajar untuk bermain2 dulu dengan si anu..

ini yang paling penting.. keperkasaan badan dan ketampanan wajah tidak menjamin seorang wanita untuk jatuh hati terhadap anda, niat dan anu yang besar lah paling utama..

semoga bisa membantu untuk sodara bolon..

tengkyu kasih..


Rama MamboItaliano(rama_d_h2005@yahoo.com)


pak dokter ciu..ciu

pak dokter...berapa kali orgasme kah rata2 pria indonesia mampu bertahan dalam satu kali pertemuan???yah kita anggap aja 1x pertemuan itu sekitar 3x60 menit.cuma buat refrensi dan menambah pengetahuan

makasih...



Dear : rama dwi mamboitaliano

okeh baiklah.. orgasme itu merupakan hal yang sangat dicari dan merupakan sebuah tujuan akhir bagi pasangan yang sedang menjalani kegiatan seksualitas atau bersetubuh.. Yang pertama kita harus tau terlebih dahulu beberapa jenis orgasme, yaitu antara lain:
1. Orgasme yang bersifat manual : Orgasme ini apabila dilakukan sendiri atau bahasa cowo nya "cokil" dan bantuannnya bisa berupa sabun atau minyak telon..
2. Orgasme yang bersifat Dwitunggal: Orgasme jenis ini dilakukan bersama2 dengan memakai lebih dari 1 tangan, dalam arti disamping dikerjakan sendiri juga di bantu oleh teman sejenisnya..
3. Orgasme Pararel : Orgasme jenis ini sangat jarang, karena biasa dilakukan dalam kegiatan2 tertentu saja. karena orgasme ini bersifat seperti Lomba..

Karena begitu sangat pentingnya Orgasme itu, maka merupakan hal yang kudu wajib harus terlaksana.. menurut survei yang saya lakukan secara acak dan mengacak.. dalam 1 Orgasme rata2 orang mampu mengeluarkan berjuta2 sperma dalam berbagai tipe rambut.. ada yang rambut cepak,gondrong,jambul,bahkan ada yg mohawk.. Tp bukan itu masalahnya.. masalah nya adalah berapa tahan lama orang untuk melakukan Orgasme??

Okeh.. Dalam kasus yang mamboo tanyakan tentang orgasme dan orang indonesia.. Rata² orang indonesia mampu menahan orgasme sama dengan berat badan si orang tersebut.. jadi dengan kata lain jika Seorang Pria Indonesia berbadan 80KG nah segitulah berat Sperma yang akan di keluarkannya.. Kemudian untuk lamanya jika 3x60mnt.. mungkin itu terlalu sebentar untuk ukuran waktu bermain tenis.. bisa jadi jauh lebih lama daripada itu.. contohnya pete sampras waktu mengalahkan lenox luwis dlm pertaruangan kelas bulu ketek.. mereka mampu menghabiskan waktu hingga 8x60mnt.. Wow sungguh diluar dugaan kan..

Jadi mamboo, jangan permasalahkan tentang berapa lama anda bisa menahan Orgasme, tapi pikirkan lah sberapa banyak anda mengeluarkan Orgasme..ingat itu!!

baiklah.. Semoga penjelasan saya bisa membantu anda..

Terima tengkyu..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Response to "Seksi Consultation bersama Dr.Are Bokke (Part 1)"

  1. Isty Ctk Says:
    19 October 2009 at 01:28

    Dasar Are Otak ngeresssssss

  2. areciuciu Says:
    19 October 2009 at 07:01

    ini bukan ngereeees mbaak.. ini kan education, semacam kaya seminar.. kwikwikwkwikww

  3. Unknown Says:
    19 October 2009 at 09:11

    ahhhhhh kirain gw update apaan lo~
    dasar dokter bokke ciu ciu gebleg ahahahaha

  4. areciuciu Says:
    21 October 2009 at 05:43

    @lutfan : kwkwiwkiw.. luh mo konsultasi silahkan fan.. anda bertanaya saya menjawab :)

Post a Comment