a Letter To You

Pepatah bijak mengatakan bahwa "Jika anda ingin menulis sesuatu, tulislah perasaan kuat apa yang anda alami saat itu". Berdasarkan dari pepatah tersebut, kali ini gua akan menulis tentang sebuah perasaan something bin campur aduk yang gua rasakan kepada seseorang. Yah benar sekali, gua akan membicarakan tentang yang namanya CINTA. Hmm banyak orang yang bilang kalo udah membicarakan tentang Cinta pasti adalah sebuah hal yang KLISE ABIS!!! dan isinya itu pasti gak jauh dari mulai kata² cinta nan mutiara, sajak, puisi, bahkan sampe dengan majas perumpamaan perbandingan. Contoh:

"Oh wanita pujaan hatiku, jika engkau jadi bunga aku pasti jadi kumbangnya"
"Wahai bidadari penusuk hatiku yang telah memberikan benih cinta terhadap hasrat ini, jika engkau adalah sebuah dinding aku pasti akan menjadi sebuah tulisan dalam setiap goresan"
"Ooh peri kecilku, jika kamu menjadi duit aku pasti akan minta kepadamu"


Tidak tidak!! No!! gua gak mau tulisan gua ini ada kata² seperti macam diatas layaknya seorang Tukang Kredit Kulkas yang memberikan surat cinta terhadap salah seorang pembantu komplek yang merangkap sebagai biduan dangdut keliling! sungguh jangan and No.. Disamping gua yang gak bakat menjadi seorang pujangga, gua pun juga gak mau aja ngebuat orang langsung muntah² dan terserang BAB begitu ngebaca tulisan gua, sukur² gak langsung boker di tempat.

Mungkin gak banyak kata yang bisa saya kasih untuk anda, mungkin tidak banyak ungkapan yang bisa saya berikan, mungkin juga gak banyak hal yang bisa saya tunjukkan bagi anda..

The world is yours. Even the weather apparently understand of what is happening. The wind will blow through your hair, just after he whispered you the love words of wisdom. The clouds will come along with you when you walk under the sun. The birds are singing your love songs. Or, even all the love songs around were perfectly meant dedicated to you.

But somehow I need to understand that falling in love does not mean will get along together ever after, and manifestly that's the bitter pills that need to swallow. You will be certainly immortal in my mind, probably even after your marriage, your true love is still the one that's my inspires

Now all you have left is your tears
And the pain you handed me
And you’ll wonder why you have to face your fears
Because that’s the way it was meant to be
So now I begging you
With a scrapbook of memories
Of the times we knew
And this is a Letter To You.


The Simple Phrase From Me To You.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

7 Response to "a Letter To You"

  1. Unknown Says:
    24 November 2009 at 22:04

    copy paste darimana tuh re? hwuahuwa kidding :p

    keren ahh suratnya, ngomong ngomong itu buat siapa ya? ahh gw tau nih :p

  2. areciuciu Says:
    25 November 2009 at 09:08

    itu copy paste keluar dng sendirinya fan di benak :)
    wee.. buat sapa emg . sok tau ah , hheee :P

  3. s4n Says:
    26 November 2009 at 07:47

    beuh tuh foto jadi cover album keren tuh re.....

    sekalian donk bos upload mp3nye biar bisa di denger sukur2 jadi ring back tone.... kan mantafff tuh...

    oia kalo copas kasih NB yak....

    kwakakakakakak

  4. areciuciu Says:
    26 November 2009 at 09:37

    MP3 nya blom dibuat bang. mungkin butuh waktu untuk merangkai nada nya, mo dibuat lebih meringis.. hahahawhaha :P

  5. dian Says:
    1 December 2009 at 21:41

    buat siapaa ??

  6. Lola Says:
    13 January 2010 at 18:36

    Like this,terutama bagian :

    Now all you have left is your tears
    And the pain you handed me
    And you’ll wonder why you have to face your fears
    Because that’s the way it was meant to be
    So now I begging you
    With a scrapbook of memories
    Of the times we knew...

    Daleeemmm....

  7. SEXY NERD DINC'S Says:
    26 January 2010 at 20:33

    areeee, aku selalu suka tulisan kamuuu :)

Post a Comment