Kembali menulis

hallo hallo hulla laa bao bao owh owh yeah.. uhuuuii udah lamaa juga yah ternyataa gua gak nulis2 dan sok2an asik ngerangkai2 kata dan diliat dari postingan trakhir ternyata udah sekitar ampir 2 bulan aja gw pakum (gak pake kliner) bertulis2 riaa.. huhuhuhu kanjeeen uuuu.. :(
hmmm.. banyak hal dan crita yang pingin gw tulis dari 2 bulan blakangan ini yang menyebabkan knp dan why how what when terjadi semua hal.. heee :) dan nanti gw akan coba tulis satu persatu dari hal dan semua kejadiaan yang tak sempat gw tuliskan di blog tercintah saya ini termasuk pengalaman yang sangat berarti dalam perjalanan hidup gw yang baru2 ini saja sudah terlewatkan.. yeaah!! :D

okeh seps.. mungkin sok2an formal come back gua nulis2 lagi cukup segini ajaa dari pada makin gak jelas lebih baik udah seps..
selamat kembali blog ku tercintah.. aku padamu selalu.. maafkan diriku sempat meninggalkanmu dan skarang aku kembali untuk lebih memperkosaaaa kamu !!!!!!! Grrrrr........

*are
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kembali menulis"

Post a Comment