Dialogue with friend

Ini adalah sekilas tentang sebuah percakapan gua dengan salah 1 teman lewat media chatingan yg bernama Yahoo Messenger .. Tema dari percakapan ini adalah membahas bagaimana dengan buas nya teman gw ini tertidur tepar tepat di tengah2 pasukan tokai kucing.. Berikut adalah cuplikan percakapan kami . selamat menikmati .. hihi :D

areciuciu: ble..
areciuciu: lau gintur di situ kemaren
areciuciu: gak bao tae kucing ??
frestea87: bau
areciuciu: lau tidurin bleh
frestea87: tp ga kuat bangun
frestea87: di samping gue re
frestea87: buset bau banget
areciuciu: lau kuat ??
frestea87: lah kaga kuat sebenernya
frestea87: tp lebih ga kuat lg ngelawan rasa sakit ulu hati gue re
frestea87: kaga ada yg mau bantuin gue pindah tempat tuh
areciuciu: lau nahan 2 keaskitan dong bleh ??
frestea87: pas glen dateng.. baru dah gue pindah dah
frestea87: ahahhah
frestea87: yoi
frestea87: kesakitan bin kebauan
areciuciu: lau tidurin tuh tai kucing nya ?
frestea87: kaga
areciuciu: asoy yee empuk2 dong ?
frestea87: yeh bedon dah
frestea87: ahahaha
frestea87: jgn2 elo yg nilep bin ngemutin tokai kucing lagih
areciuciu: yah gw di depan CK bleh
areciuciu: lau yang disana..
areciuciu: gilee gw pingin ketawa
areciuciu: kan itu sarang tai kucing
frestea87: ahahah
frestea87: tete lu
areciuciu: lau jrg nongkrong seh
frestea87: gua ama ranek tuh di suru tidur disituh
areciuciu: disitu kan markas kucing boker
frestea87: gua udah tau ituh
frestea87: kan udah 2 kali nongkrong disituh waktu dulu
frestea87: ahauhauha
areciuciu: lo dateng ke kandang macan
frestea87: kandang tokai
areciuciu: tapi lau sadar tuh yah bau2 tai kucing ??
areciuciu: tapi kayaknya masih enjoy ajee neh
frestea87: enjoy biji matanya
frestea87: badan gue goyang dikit nih ..
frestea87: ulu hati gue kyk di tonjokin 5 orang..
frestea87: mendingan diem jadinya.
frestea87: elu juga kaga bantuin gue ah .
frestea87: ga cinta dah gue dah
frestea87: ahahha
areciuciu: bantuiin ngangkat tai kucing nya ??
areciuciu: gilaa luh
frestea87: ahahahah
frestea87: tete
frestea87: angkat tete
areciuciu: aduh lagian bleh bleh
areciuciu: tapi gpp lah
areciuciu: orang kobam gak pernah salah
frestea87: salahin ranski noh.
frestea87: ninggalin gue disono
frestea87: jadi nahan sakit bin nahan bau
frestea87: kentot amad
frestea87: paling menderita tuh jdnya
frestea87: mana pala masi puyeng2an
areciuciu: wah ranex bener2 dah
areciuciu: udah tau itu kandang tokai kucing
areciuciu: ooh gw tau
frestea87: sadar mah sadar.
areciuciu: mungkin itu sodokan
frestea87: ranek yg kaga tau
areciuciu: biar lau cepet nembak bleh
areciuciu: biar agak enakan
frestea87: gantinya balsem bleh
areciuciu: ranex baik tuh maksudnya
frestea87: ahahha
frestea87: setan
areciuciu: gpp lah
areciuciu: sekali2 ..
areciuciu: kenang2an lah
areciuciu: di hari yang bahadiaa
areciuciu: PA lo
areciuciu: Pengalaman Asiik
areciuciu: hahahahahah
frestea87: ahahahha
frestea87: setan
frestea87: penutupannya buruk bgt
frestea87: jadi sakit gituh
areciuciu: wah bener2 dah..
areciuciu: trus giaman tuh pendapat lau setelah tidur bareng tai kucing ??
areciuciu: kasih pesan kesan dong
areciuciu: biar si kucing bisa intropeksi diri..
frestea87: smoga si kucing nantinya bisa membeli semen dan pasir.. jangan lupa batu bata juga..
frestea87: lalu si kucing.. membangun sbuah toilet..
frestea87: nantinya toilet itu berbayar alias tidak gratis
frestea87: jadi si kucing ga perlu lagi nyari2 makanan di tempat sampah .
frestea87: dan..
frestea87: gue ga kebauan lagih kalo giting disanah
frestea87: memek emang dah
areciuciu: wah.. seps2
areciuciu: keluhan lo bakal disampekan kepada kaum kucing..
areciuciu: tenang bleh...
frestea87: ahahah
frestea87: memek lo re
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Dialogue with friend"

Post a Comment